Wednesday 22 October 2014

Tutorial Antivirus ESET NOD32


Pernahkah anda mendengar Antivirus Eset Nod32,..? Iya memang kurang sering kita mendengar antivirus yg satu ini, namun bukan berarti antivirus ini kurang bagus. Justru antivirus ini paling terbaik (menurut saya-red), cara menghapus virus tidak seperti kebanyakan antivirus lainnya yg menghapus data kita atau membuat rusak OS. Antivirus ini tidak ada yg free, tapi Eset ini memberikan Trail selama 1 bulan untuk kita mencobanya.


Setelah masa Trail abis Eset ini bisa di pesan dengan harga kisaran 50 ribu s/d 90 ribu, tergantung dari jenis antivirus yg mau kita gunakan. Untuk lebih jelasnya mengenai macam jenis antivirus dari Eset Nod32 ini bisa di lihat Dsini. Dari untuk Perorangan sampai untuk Kantor dan Mobile semua tersedia, untuk harga Perorangan anda bisa lihat Disini, dmn anda bisa mendapat antivirus ini..?
Anda bisa langsung download antivirus Trailnya ini di Web-nya, tinggal pilih mana yg akan anda gunakan.

Namun bagi anda yg menggunakan Antivirus ini untuk di rumah, dan agak keberatan untuk harga yg di tetap kan pertahunnya atau mau yg Gratis anda bisa ikuti tutorial di bawah ini :


  1. Download Eset Nod32-nya di web resminya.
  2. Instal seperti biasa, dan aktifkan Trail-nya. Seperti gambar di bwh ini.

  • Contreng Activation Trial Lisence dan klik Next
  • Isi-kan Email (bisa menggunakan email palsu) dan Negara, lalu klik Aktive.

Setelah 1 bulan, dan masa Trailnya sudah habis maka Eset akan minta di masukan kembali USERNAME dan PASSWORD yg baru, bagi anda yg ingin Gratis bisa unduh Disini

Cara mengisinya tinggal Copas aja, dianjur kan untuk membeli secara resmi. Pergunakan secara bijak, Thanks

No comments:

Post a Comment