Wednesday 22 October 2014

Monopoli Online (Modoo Marble)

Kata Monopoli, iya...kata ini tidak asing di telinga kita. Dulu kita sering main Monopoli dengan kawan dan saudara di rumah, permainan yg menggunakan uang bo'ongan (palsu) dan rumah-rumahan sampai hotel-hotelan.
Untuk memainkan mainan ini tidaklah sebentar waktu yg di habiskan, terkadang klo sampai lupa diri hingga 1 harian. Ini di karena kan kita terlena dlm permainan-nya. Dengan kemajuan dunia Komputer dan Tehnologi sekarang, permainan Monopoli ini tidaklah hilang. Bahkan permainan Monopoli ini bisa di main kan dengan saudara dan kawan walaupun jaraknya berjauhan (Online).
Perkenalkan Modoo Marble, game dari NETMARBLE. Modoo Marble adalah game Monopoli Online pertama di Indonesia. Cara permainannya pun sama persis dengan Monopoli yg terbuat dari papan kertas dahulu, hanya untuk Modoo Marble ini kita tidak perlu repot-repot menentukan peraturannya lagi.
Bagaimana...apakah anda ingin bernostalgia lagi dlm permainan ini..? Silahkan anda download game ini dan daftarkan diri anda, nikmati seru-nya permainan Monopoli Online / Modoo Marble. Rasakan sensainya anda berkeliling dunia tanpa ongkos sepeser pun...hehehe..!
Untuk download dan daftar di game ini anda bisa ke Web-nya


No comments:

Post a Comment